Full album utopia

Lae alla

Vaatamised
251,965

Kommentaarid

  • Hebat

    Saksake SaksakeSaksake Saksake14 päeva tagasi
  • Lentera cinta🥰

    yazminearsya 01yazminearsya 0116 päeva tagasi
  • Serpihan hati ♥️ Hujan ♥️ Baby doll ♥️

    Lusia WidianiLusia WidianiМісяць tagasi
  • Lagunya bagus ●_●

    Muh farid FebriansyahMuh farid FebriansyahМісяць tagasi
  • ku masi ga bisa move on sama sinetron ggs😾☝

    jepaakecejepaakeceМісяць tagasi
    • samaa bjir , dulu suka ngayal jd naila darah suci 😓☝

      Topan TopanTopan TopanМісяць tagasi
    • @Nanda Oktaviani segitu kangen nya yy, ampe di ulg" tapi emg ga bosen" sii 😹😹

      jepaakecejepaakeceМісяць tagasi
    • Sama, gua jga masih sering nonton GGS di aplikasi video. Ini aja barusan abis selesai nonton yg epis. 77

      Nanda OktavianiNanda OktavianiМісяць tagasi
  • Lagunya sngt enak klo di denger, gue suka deh😅😂

    vernanda a.pvernanda a.pМісяць tagasi
  • paling suka sma lagu utopia, lagu nya mewakili perasaan😭❤️

    Dinda SafitriDinda SafitriМісяць tagasi
  • Bawaannya nangis mulu kalo denger lagu ini🙂

    Nopi risna.Nopi risna.Місяць tagasi
    • Iya😪😭

      joni_bvjoni_bvМісяць tagasi
  • Utopia the besttt

    Chesylia KiraniChesylia Kirani2 місяці tagasi
  • Klo ingt lg ini ak jd ingt mantan

    Riyadi KeliRiyadi Keli2 місяці tagasi
  • Lagunya bikin saya flashback di zaman smp dahulu(2013-2015) 😎😎

    Diah Rahma SuciDiah Rahma Suci2 місяці tagasi
    • GGS wkwk

      Roihan NafilRoihan NafilМісяць tagasi
  • kok gk bisa di download !!! :(

    Gamer Caca NoobGamer Caca Noob2 місяці tagasi
  • Feel & Benci ... 😊

    hendarto prabowohendarto prabowo2 місяці tagasi
  • Ggs" muluu bocil di lagu sinetron disini ada setan

    Wel DlWel Dl2 місяці tagasi
  • Seketika inget sama sinetron nya ganteng-ganteng serigala 🤣🤣

    Alya SyahdianaAlya Syahdiana2 місяці tagasi
    • 34:10

      Mangku DikoMangku DikoМісяць tagasi
  • kalaw eka suka lagu ujan ma mencintai mu sampai mati

    Eka AmaliaEka Amalia3 місяці tagasi
  • "Kami kagum atasmu vocalis utopia band!!!"(Dalshing banget dech pokoknya)

    Jackz FireJackz Fire3 місяці tagasi
    • Street fighter Tah dalsim Tah rufiiee the monkay tah one piece Tah!!!!

      Jackz FireJackz Fire3 місяці tagasi
    • Inget "dalsim(street fighter)"?? YA!! Mirip!!.

      Jackz FireJackz Fire3 місяці tagasi
    • "Kamilah belalang-belalang pemain biola!!!!!"

      Jackz FireJackz Fire3 місяці tagasi
  • Lentera cinta, benci, serpihan hati, antara ada dan tiada, mencintaimu sampai mati ngena bngt yampun klo lgi galau😭

    DA AldhyyanrafffhDA Aldhyyanrafffh3 місяці tagasi
  • Aku sih yess❤️❤️

    radith devradith dev3 місяці tagasi
  • Semua lgu nya aku ska banget👉👍✌🙏💃

    Banas PatiBanas Pati3 місяці tagasi
  • Rekamanya jelek si gk bening kyak lg dengerin kaset bajakan gocengan mba......

    Herry SantosoHerry Santoso3 місяці tagasi
  • lentera cinta❤️❤️❤️❤️❤️ benci❤️❤️❤️❤️❤️

    Ra HaRa Ha4 місяці tagasi
  • 2021 ms sj dengar...kereeen

    Ratu KyaRatu Kya4 місяці tagasi
  • Utopia emang the best 👍

    May MunahMay Munah4 місяці tagasi
  • Kreen lagu2 nyaa bos🙏🙏🙏

    deni ardiyansyahdeni ardiyansyah4 місяці tagasi
  • Aku suka lagu "mencinta mu sampai mati" dari rilis pertama. 🆗🌹📀kan.

    Asx yxiaAsx yxia4 місяці tagasi
  • Keren

    Nadi AnwarNadi Anwar4 місяці tagasi
  • Ingat mantan yang udah di surga ya allah gk bakal bsa lupa

    jhuanita cantikjhuanita cantik4 місяці tagasi
  • Wah bagus banget jadi mau nonton lagi soal nya udah nonton sampai habis nonton ah

    Mulyanto AntoMulyanto Anto5 місяців tagasi
  • @3:34

    sayap perisaisayap perisai5 місяців tagasi
  • GGS 😅

    Sofian fianSofian fian5 місяців tagasi
  • evanescence nya indo

    janus liejanus lie5 місяців tagasi
  • Good jobs da buat utopia

    Reinaldy ChristianReinaldy Christian5 місяців tagasi
  • Lentera cinta 😭😭😭😭😭

    Dikelara SatiDikelara Sati5 місяців tagasi
  • Ngfans bngt,,❤️

    SulungSulung5 місяців tagasi
  • Semua Album nya Enak Banget 👍💃😍

    Tania ApriliaTania Aprilia5 місяців tagasi
  • Kumpulan lagunya utopia itu emang gada obat candu banget😉

    Ahmad ArisAhmad Aris5 місяців tagasi
  • Lentera cinta😭😢

    super senyapsuper senyap6 місяців tagasi
    • @kania khaitunnisa 2

      Salma SalsaSalma Salsa4 місяці tagasi
    • 4

      kania khaitunnisakania khaitunnisa5 місяців tagasi
  • Ahay

    IT MusicIT Music6 місяців tagasi
  • www.shopee.co.id/smileaero :D

    Smile AeroSmile Aero7 місяців tagasi
  • Kngn flm #ggs

    Putri KenikPutri Kenik7 місяців tagasi
  • Siapa yang dengerin lagu ini tahun 2020, dan keinget film #GGS

    Faridatul JannahFaridatul Jannah8 місяців tagasi
    • @Mawarni Cahaya jelek jelek serigala 😆

      Dhani MualifinDhani Mualifin4 місяці tagasi
    • Jadi inget klok aku jelek,tapi mendingan jelek tapi manusia utuh,,ketimbang ganteng2 tapi srigala GGS,,iikkhhhh sereeeemmm

      Mawarni CahayaMawarni Cahaya5 місяців tagasi
    • Ia KK Jadi K Inget Ganteng Ganteng serigala 👍🙌

      Tania ApriliaTania Aprilia5 місяців tagasi
  • Favorit banget lagunya apalagi benci

    Friskashintia 07Friskashintia 078 місяців tagasi
  • Seperti bintang 😍😍😍

    Oiiku EressOiiku Eress8 місяців tagasi
  • Naif

    Dicky ChulleosDicky Chulleos8 місяців tagasi
  • Mantap

    dian ekodian eko8 місяців tagasi
  • Makasii udah buat gw tidur terlelap:)

    Putri KenikPutri Kenik8 місяців tagasi
    • Wih dengerin lagunya sampe tdrkah bg→_→←_←

      Muh farid FebriansyahMuh farid FebriansyahМісяць tagasi
  • Kau belahan jiwakuu

    Feyza Anindya PutriFeyza Anindya Putri10 місяців tagasi
  • Iya y asikkkk

    Feyza Anindya PutriFeyza Anindya Putri10 місяців tagasi
  • Nah gini npa nyaman tmpa iklan..😁

    fhie wansfhie wansAasta tagasi
    • Bagus banget lagunya

      Muh farid FebriansyahMuh farid FebriansyahМісяць tagasi
    • Lahh kasian yg pnya channel klo gk ada iklan..🤦‍♂️

      Khay AdwKhay Adw6 місяців tagasi
    • Betul bngt

      Anggi KurniawannAnggi Kurniawann8 місяців tagasi